Senin, 04 Januari 2010

perkenalan yg aneh

maaf kan aku jika aku selalu membangga2kan dia, dan cm itu hal yg bs mmbuat aku tersenyum dan senang.
aku ga tau sampai sekarang tak prnah lupa oleh ku cerita itu.
cukup aku , dia dan , org terdekat lah yg tau .
aku merasa hidup dan merasa dunia itu adil sempat ku terpikir ttg adil nya dunia.
setiap malam tiba , handphone ku tak pernah lepas dari panggilan call dari dia.
kami bersama berbagi cerita yg lucu.
meskipun aku sedih , aku sllu tertawa dibuat olehnya.
aku merasa dekat dan bnar2 merasakan arti syg yg sbnarnya krna sifatnya dia , slalu menyakini ku bahwa bintang dilangit sana slalu bersinar u/ aku.
aku dan dia tak prnah merasakan gmna artinya perbedaan terkecuali jarak lah yg memisahkan kmi.
dia nan jauh dsana slalu mmberikan ku hrapan lebih.
8 bulan waitu itu terasa sehari ketika aku mnjalani nya bersama nya.
tetapi di akhir cerita ku ini.
mungkin TUHAN berkehendak lain.
aku dan dia memutuskan u/ saling bersahabat saja, lambat laun waktu berjalan aku tak bisa menerima itu semua.
aku berharap dia bs ada utk aku lg seperti waktu itu.
apa daya ku, dia tlah sempat dimiliki oleh org yg mungkin sempat membuatnya bahagia dsana.
aku tak tau knp bgtu cpt dia bs melupakan aku.
aku pun menangis hebat dan hati ini terasa remuk!!

1 komentar:

  1. nice post :)
    bikin yg lbh cheerfull lah mbak . masak isinya desperate" smua . go move on =D

    BalasHapus