Rabu, 30 Desember 2009

FERDYyoumakemeCRAZIES



GILA dan hanya itu yg bisa aku rasakan karna nya.
paling tidak aku harus melupakan nya u/ sedetik saja. tapi kenyataan inilah yg membuat aku GILA .. GILA dan GILA. aku karna dulu pernah terbuai dan merasakan apa yg kurasa skrg bahwa halnya aku masihmencintai dan menyayangi dia sampai sekarang ini.
dia bukan siapa-siapa,
dia bukan org yg terkenal dan hebat yg bisa dikenali oleh org byk.
dia bukan miliarder.
tapi entah kenapa aku syg banget ma dia.
bukan kah saat ini dia tak mau mengenali siapa aku.
dan halnya sekarang dia tlah melupakan aku.
hal terbodoh yaitu disaat malam mulai dtg dan piiran ku mulai berimajinasi, selalu terlintas dan menempel dipikirku hal ttg dia.
aku bodoh. mengapa aku jatuh cinta kepada nya, yg seharus tak kucintai.
aku mulai lemah ketika kalimat " i love you " menyentuh hatiku , maupun itu sms dia , telepon dari dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar